Monday, March 11, 2019

Cara Hemat Untuk Perawatan Kulit Sehat


Perawatan kulit sangatlah menjadi daya saing bagi wanita maupun pria, karena mendapatkan kulit yang sehat sangatlah susah dan akan mengeluarkan uang yang mahal. Nah disini SEGARID akan berbagi tips cara menghemat perawatan kulit sehat kepada anda yang selalu membaca artikel dari kami.

Apa saja tipsnya, mari bersama-sama kita pahami pada penjelasan berikut.

Pertama : Ektrak Biji Apel
Nah untuk cara pengehamatan pertama ini menggunakan Ektrak dari Biji Apel. Tahukah anda bahwa minyak dari biji apel tersebut dapat diambil dan digunakan sebagai khasiat serta manfaatnya. Ektrak Biji Apel dimana diketahui banyak mengandung senyawa kimia alami yang sangat baik dan sangat dianjurkan untuk kesehatan serta kencantikan pada kulit.
Manfaat dari Ektrak Biji Apel tersebut terdapat pada kandungan alaminya yang dapat mencerahkan kulit serta dapat menghambat penuaan diri. Jadi kandungan biji apel ini bisa digunakan untuk menghemat pengeluaran anda untuk dijadikan metode perawatan kulit sehat.

Kedua : Biji Bunga Matahari
Metode perawatan hemat kedua yaitu menggunakan Biji Bunga Matahari, Selain untuk di santap sebagai cemilan biji bunga matahari ini juga bisa dijadikan sebagai perawatan kulit sehat. Cara mengolahnya yaitu minyak dari biji bunga matahari tersebut diambil dan dijadikan minyak esensial. Khasiat dari Biji Bunga Matahari ini sangat bagus karena banyak mengandung atau kaya akan vitamin E sehinga bisa dikatakan sangat baik untuk kesehatan kulit dan dapat menjaga kesehatan serta kesegaran kulit.

Ketiga : Jojoba Oil
Jojobo oil biasa disebut dengan minyak alami yang diekstrak dari biji tumbuhan herbal yang bisa anda dapatkan di toko-toko tradisional dengan harga bisa dibilang terjangkau. Selain kegunaan dari Jojoba Oil ini sebagai anti angin, juga kandungan untuk kelembapan dari jojoba oil ini sudah terbukti sangat kuat. Tidak hanya itu jika Jojoba Oil ini digunakan oleh ibu hamil khasiatnya dapat mencegah timbulnya stretch mark dengan melembutkan kulit pada area perut, akan tetapi pasti penggunaan dari jojoba oil ini sangat sesering mungkin digunakan oleh ibu hamil.

Nah mungkin hanya sedikit tips cara hemat untuk perawatan kulit sehat yang bisa kami bagikan kepada anda yang cinta akan kesehatan, jika terdapat kesalahan kata kami mohon maaf.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya