Wednesday, March 13, 2019

Cara Mengenali Orang Lain Melalui Golongan Darah


Tahukah anda bahwa lewat Golongan Darah kita bisa mengenali orang lain? Nah pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tips yaitu Cara mengenali Orang Lain Melalui Golongan Darah. Dari Golongan darah kita bisa mengenali seseorang seperti apakah dia suka berbohong, periang, pelawak dan banyak lagi lainnya. Faktanya disini bahwa Golongan Darah sangat bisa menentukan tingkat keberhasilannya seperti apa yang dia lakukan. Untuk fakta golongan Darah yang suka berbohong juga kita bisa mengetahuinya, baiklah coba kita sama-sama untuk menyimak Fakta dari Golongan Darah yang ada didunia.

Pertama : Golongan Darah A
Golongan darah A biasanya memiliki jiwa perfeksionis yang sangat teliti, mereka akan merasa sangat tidak nyaman dengan sesuatu yang dia lakukan secara tidak sempurna. Apalagi dalam hal berbohong jika si Golongan Darah A sedang berbohong ketika kebohongan tersebut diangapnya tidak sempurna maka dia akan merasa terganggu. Maka dari itu jika si Golongan Darah A ingin berbohong, pastinya dia akan menyiapkan kebohongan tersebut secara detail sampai orang yang dibohonginya akan merasa untuk perkataannya selalu benar. Akan tetapi bukan berarti si Golongan Darah A suka akan berbohong dengan orang lain. Hanya saja jika si A sedang berbohong maka anda akan merasa jika dia itu sangat benar dari perkataan yang dikeluarkannya.

Kedua : Golongan Darah AB
Manusia dengan Golongan Darah AB cendrung misterius atau dengan kata lain orang tersebut susah untuk ditebak. Jika Golongan Darah AB menyimpan sesuatu makan jangan harap anda bisa mencari sesuatu yang disembunyikan oleh si AB, karena sifatnya yang misterius dan segala sesuatu dari dirinya sendiri akan bersifat tertutup. Golongan Darah AB adalah karakter yang engan untuk memperlihatkan sifat kepribadian aslinya kepada orang lain. Bahkan jika orang lain yang belum mengenal si AB maka akan mudah terpercaya walaupun dia berkata bohong sekalipun.

Ketiga : Golongan Darah B
Golongan Darah B adalah sosok karakter yang sangat mudah dibaca oleh orang lain, karena mudah dibaca oleh orang lain maka si B tidak bisa melakukan kebohongan dengan benar. Setiap kebohongan yang dilakukan oleh B akan mudah ditebak oleh orang disekitarnya. B jika diperhitungkan sangat jauh berbeda dengan AB bahkan bisa dikatakan kebalikan dari si AB.

Terakhir : Golongan Darah O
Lain dengan Golongan Darah O, maksudnya Golongan Darah O ini adalah sosok karakter yang tidak suka berbohong dengan orang lain. Faktanya si O ini juga sangat tidak suka dibohongkan orang lain maka dari itu dia tidak suka berbohong. Pada umumnya bagi Golongan Darah O jika berbohong sama saja dengan menganggu dirinya sendiri.

Cukup mudah bukan untuk mengenali orang lain melalui Golongan Darah, nah jika artikel ini bermanfaat bagi anda jangan lupa share keteman anda agar teman anda memiliki pengetahuan tambahan atas referensi dari artikel ini.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya