Monday, March 11, 2019

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Mudah


Bulu ketiak yang terdapat pada bagian bahu sering kali menganggu jika terlalu sudah terlalu panjang sampai terlihat keluar jika memakai baju. Namun untuk anda jangan khawatir hal tersebut dapat ditangani dengan mudah sehinga anda akan tetap percaya diri didepan teman, keluarga maupun kalangan publik. 
Jika anda datang disini kemungkinan anda akan mendapatkan jawaban hasil pencaharian anda di mesin telusur Google. Disini kami akan membahas cara menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Mudah serta alami tidak perlu menggunakan alat pencukur sekalipun.

Nah yuk langsung saja kita bahas bagaimana sih Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Mudah tersebut.

Pertama : Kunyit
Tahukah anda bahwa tanaman kunyit ini selain bisa dijadikan bumbu masakan serta sebagai obat juga bisa digunakan sebagai Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Mudah loh. Pasalnya kunyit banyak mengandung minyak volatile yang berfungsi sebagai anti inflamasi. Selain itu kunyit juga mengandung kurkumin yang berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat menetralkan radikal bebas.
Cara Menggunakannya anda harus menghaluskan kunyit dan menambahkan sedikit air kedalam halusan kunyit yang anda buat. Lalu oleskan secara merata pada bagian ketiak, lanjut anda perlu menunggu selama 30 menit agar olesan dari kunyit tersebut menyerap di ketiak anda. Jika sudah 30 menit bersihkan ketiak tersebut dengan air hangat.

Kedua : Kunyit, Lidah Buaya dan Pepaya Muda
Nah untuk opsi kedua ini menggunakan bahan diatas caranya gunakan pepaya muda tersebut, lalu kunyit diracik menjadi bubuk dan ditambahkan dengan gel Lidah Buaya yang sidah disiapkan. Sebagai bahan penambah gunakan minyak Atsiri, campurkan semua bahan tersebut serta dihaluskan sampai halus dan dapat digunakan. Setelah bahan tersebut di haluskan langsung saja anda oleskan kebagian ketiak dan didiamkan selama 30 menit agar meresap pada kulit. Setelah 30 menit seperti biasa dibersihkan dengan menggunakan air hangat.

Ketiga : Gula, Lemon, Madu
Ketahuilah ketiga bahan ini dapat merontokkan bulu ketiak dengan seketika. caranya seperti biasa campurkan 1 sendok makan gula pasir, 1 sendok makan air perasan lemon. Lalu oleskan secara merata pada bagian ketiak, seperti biasa didiamkan selama 30 menit setelah meresap bersihkan menggunakan air hangat.

Mungkin sedikit tips sehat dari kami yang dapat disampaikan, jika ini bermanfaat kami persilahkan untuk anda share keteman dekat anda yang ingin mencoba cara alami ini.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya