Tuesday, March 12, 2019

Cara Mudah Membersihkan Paru-Paru Dari Asap Rokok


Hola kemblai lagi bersama kami yaitu website cinta akan kesepatan. Kesempatan kali ini kami ingin sedikit berbagi tentang bagaimana Cara Membersihkan Paru-Paru Dari Asap Rokok. Tips ini kami bagikan bukan hanya untuk yang tidak merokok namun bisa diterapkan bagi anda yang perokok sekalipun. Tips dari kami ini akan berupa ramuan herbal alami yang dapat membantu paru-paru anda bersih dari asap rokok.

Langsung saja mari bersama-sama kita simak ramuan apa yang dapat kami bagikan, serta bahan dan cara membuatnya bisa anda ikuti pada penjelasan dibawah ini.

Alat :
➲ Kompor
➲ Toples
➲ Wajan berukuran sedang

Bahan :
➲ 1 Liter Air
➲ 1 Ruas Jahe ukuran kecil
➲ 2 Sendok teh bubuk kunyit
➲ 400 gram Bawang Putih dikupas serta dicingcang
➲ 400 gram gula merah
➲ Lemon atau buah Jeruk secukupnya

Nah pastikan bahan-bahan yang ada diatas anda siapkan agar dapat membuat ramuan atau resep yang akan dijelaskan pada bagian langkah kerja dibawah ini.

Pertama yang harus anda siapkan adalah wajan yang berukuran sedang dan dipanaskan diatas kompor. Setelah dipanaskan tuangkan air hinga hangat, pas air sudah dirasakan hangat tambahkan gula merah, Jahe, Bawang putih dan kunyit kedalam air hangat tersebut.
Lalu diamkan selama 5 menit, setelah itu diangkat dan didinginkan.

Kedua Gunakan Toples yang sudah disiapkan untuk memasukkan bahan yang telah di dinginkan, akan tetapi jangan lupa pada langkah pertama resep yang sudah didinginkan lalu disaring untuk dimasukan kedalam toples tersebut.
Tutup rapat toples yang berisikan ramuan yang telah dibuat, lalu masukan ramuan tersebut kedalam lemari es. Nah jika anda tidak memiliki lemari es dirumah, anda bisa menyimpan ramuan tersebut diatas meja makan dengan suhu yang normal (tidak panas).

Kedua langkah tersebut sudah cukup untuk membuat ramuan yang disebutkan diatas. Perhatikan Aroma dari ramuan ini sangat cukup menyengat kehidung. Akan tetapi jika anda ingin mengurangi bau yang menyengat tersebut bisa dengan cara menambahkan buah Lemon Lime dengan cara mencampurkan perasan lemon tersebut kedalam ramuan.

Aturan Penggunaan :
Penggunaan ramuan ini dengan cara diminum pada waktu tertentu, minumlah ramuan ini setelah bangun tidur pada pagi hari. Sebelum meminum anda harus minum air putih terlebih dahulu, lalu sebelum tidur anda bisa meminumnya kembali. Lakukan dengan rutin, untuk minumnya dengan takaran 2 sendok teh saja.

Cukup mudahkan untuk hidup sehat, resep diatas sangat menggunakan bahan herbal alami tidak dengan bahan buatan. Pastinya dikonsumsi sangat aman bagi kesehatan, nah jika menurut anda artikel ini bermanfaat kami sarankan untuk melakukan share keteman dekat anda agar bisa menikmati hidup sehat tanpa khawatir dengan asap rokok disekeliling.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya