Friday, March 8, 2019

Kebiasaan Sebelum Tidur Yang Dapat Menimbulkan Jerawat


Tidur adalah kebutuhan regenerasi untuk tubuh kita dan pastinya sangat penting untuk menjaga kinerja dalam tubuh seperti hormon. Akan tetapi sering kali kebiasaan yang kita lakukan sebelum tidur akan membuat muka kita berjerawat, ya pastinya jerawat tersebut akan membuat bete dan mood percaya diri pada seseorang yang berjerawatan akan tidak percaya diri.
Nah kebiasaan apa saja sebelum tidur yang dapat menimbulkan Jerawat pada wajah kita, mari bersama kita simak ulasan dibwah ini.

Makan Di Kasur
Makan diatas kasur ini sering kali kita lakukan, tahukan anda makan dikasur ini dapat menimbulkan Jerawat pada muka. Bahaya yang lainnya dari makan di atas kasur akan membuat sisa sisa dari makanan akan tertingal dikasur anda. Sudah tertingal pastinya akan membuat kasur anda menjadi kotor dan pada akhirnya dapat mengakibatkan memacu timbulnya Jerawat pada muka anda.

Makan Sebelum Tidur
Tahukah anda kebiasaan untuk makan sebelum tidur ini sering kali dilakukan oleh banyak orang. Nah pasalnya jika anda makan sebelum tidur bukan tidak mungkin sisa dari makanan yang anda makan akan tertempel pada mulut anda. Namun yang membuat parahnya makanan tersebut bisa saja menempel juga pada bantal yang anda gunakan dan pastinya akan memicu timbulnya jerawat pada muka anda.

Rambut Kotor Sebelum Tidur
Rutinitas dalam pekerjaan sangatlah wajib dilakukan apalagi bekerja dalam waktu seharian, pastinya rambut yang anda miliki sangat lupa untuk merawatnya. Namun setelah seharian anda beraktivitas bukan tidak mungkin rambut yang anda miliki menjadi kotor. Suatu hal yang fatal ketika anda lupa untuk membersihkan rambut anda, ketika hendak tidur maka rambut yang kotor tersebut akan dapat memicu timbulnya jerawat pada wajah anda.
Usahakan sebelum tidur untuk membersihkan rambut anda agar jerawat tidak menghampiri wajah anda.

Sebelum tidur menggunakan Hand Body
Nah untuk kebiasaan yang satu ini juga sangat sering dilakukan oleh kaum wanita pada saat ingin tidur. Katanya sih agar menjaga kehalusan pada tubuh, namun tahukan anda kebiasaan menggunakan Hand Body pada saat ingin tidur malam dapat mengakibatkan timbulnya jerawat.
Pasalnya Hand Body tersebut pasti mengandung bahan kimia lainnya yang dapat menutup pori-pori tubuh dari regenrasi, Bahaya lainnya jika lotion tersebut ketika tidur mengenai wajah maka akan patal akibatnya pasti dapat menimbulkan jerawat pada wajah anda.
Jadi bagusnya sih tidur secara alami saja agar badan dapat beregenerasi dengan alami juga sebagaimana mestinya.

Kotornya Sarung Bantal
Untuk info yang terakhir ini mengenai sarung bantal yang kotor, perlu anda ketahui sarung bantal yang kotor pastinya banyak bakteri dan kuman-kuman yang telah menempel pada sarung tesebut. Bergegaslah satu minggu sekali untuk membersihkan sarung bantal yang anda gunakan, jika tidak sarung bantal ini akan memacu timbulnya jerawat pada muka anda.

Mungkin hanya info sedikit ini yang dapat SEGARID bagikan kepada anda, jadi jagalah kesehatan apalagi pada wajah. Jika wajah anda berjerawat maka akan merusak pandangan orang lain dan akan mengakibatkan ketidak percayaan diri anda kepada diri anda sendiri.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya