Friday, March 29, 2019

Peran Wajib Dilakukan Oleh Suami Saat Istri Sedang Hamil


Kehamilan seorang istri yang tercinta adalah kebahagian yang selalu didambakan oleh semua suami di seluruh dunia. Tahukah anda bahwa peran anda (suami) ketika istri sedang hamil sangatlah dibutuhkan oleh sang istri. Sayangnya fakta tersebut memanglah benar, pasti kehamilan istri akan banyak yang diminta oleh istri anda seperti anda harus memanjakannya.

Jika istri anda (suami) sedang hamil apa yang anda bisa lakukan ?
Hanya berdiam diri ? atau membelikan sesuatu yang sebenarnya sang istri tidak meninginkan barang tersebut, niatnya sih ingin membuat istri bahagia akan tetapi jika ini yang anda (suami) lakukan maka istri anda tidak akan bahagia.

Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tentang peran wajib yang harus dilakukan anda (suami) saat istri sedang hamil.
Nah yuk langsung saja kita bahas apasaja peran anda (suami) yang harus dilakukan ketiga sang istri sedang dalam keadaan hamil.

➲ Perhatian : Memberi perhatian yang sangat besar ketika istri anda sedang dalam keadaan hamil pastinya akan membuat dampak yang baik bagi hubungan anda dengan sang istri. Selain itu ketahuilah hal yang seperti ini yang diinginkan oleh sang istri, beri sang istri perhatian seperti mengerjakan pekerjaan rumah untuk mengantikan istri anda, agar sang istri tidak kelelahan.
Kelelahan adalah sesuatu yang dapat menghilangkan konsentrasi dari sang istri pada saat sedang hamil, dampaknya jika konsentrasi tidak stabil bisa mengakibatkan keguguran dalam janin sang istri. 

Informasi & Praktekkan : Maksudnya disini anda harus membayangkan jika anda ada diposisi istri anda yang sedang hamil. Pastinya diposisi istri anda sangat berat untuk melalui hari-harinya jadi peran anda sekarang yaitu untuk mencari informasi tambahan selain memberi perhatian, prilaku apa saja yang dapat membuat istri yang sedang hamil menjadi bahagian dan terus bersama anda.

Jangan salah Berbicara : Nah maksudnya disini jika anda (suami) sedang berbicara dengan istri anda yang sedang hamil, jauhkanlah mulut anda untuk berkata yang kurang enak didengar. Faktanya jika orang hamil tersebut pasti moodnya bisa naik turun, kadang baik kadang badmood.

Nah untuk bagian umum ini hanya 3 yang harus nda (suami) lakukan agar istri anda yang sedang hamil tersebut mendapatkan kebahagian yang tak dimiliki oleh istri orang lain dengan pasangannya, dan jika artikel ini bermanfaat anda bisa share keteman dekat atau kerabat anda yang sedang membutuhkan.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya