Monday, April 8, 2019

5 Gaya Menggoda Dokter Darin Nahda, Duh Jadi Pengen Disuntik!

5 Gaya Menggoda Dokter Darin Nahda, Duh Jadi Pengen Disuntik!
Dokter kece Darin Nahda (Foto: Instagram)
SETIAP datang ke dokter selalu deg-dengan karena khawatir dengan penyakit yang dideritanya. Tapi kalau dokternya cantik dan kece abis, pasiennya masih takut?
Misalnya nih, saat Anda tiba-tiba sakit lalu datang konsultasi ke dr Darin Nahda. Perempuan cantik ini dijamin bikin pasien sakit kepala karena lihat parasnya yang cantik.
Yuk, kenalan lebih dekat dengan dokter asal Semarang ini lewat ulasan gaya busana andalannya. Berikut artikelnya dirangkum Okezone, Kamis (4/3/2019).
Walau pakai jas dokter, gayanya stylish
Duh, senyumnya dr Darin Nahda ini bikin hati meleleh. Apalagi lihat gayanya yang stylish dengan blouse polkadot, meski pakai jas dokter. Ayo ngaku, Anda pasti langsung ingin diperiksa kan?
Menggoda banget dengan setelan baju putih
Lihat deh gaya dr Darin Nahda ketika memakai setelan blouse putih dan celana senada, tampak ketat sekali. Pasti buat Anda langsung gagal fokus dan enggak mau berpaling.
Sebelumnya
Tampil manja dengan sweter rajut
Di waktu santainya, dr Darin Nahda cantik memakai kaus rajut lengan panjang. Tapi dia memadukan dengan hot pants navy blue. Terlihat manja deh!
Tambah hot dengan blouse sabrina
Masih tahan lihat ekspresi wajah dokter cantik milenial ini? Dirinya tampak memakai blouse sabrina dan celana denim ketat robek-robek. Cool banget kan?
Tampil feminim dengan dress
Kalau tadi gayanya kece dan menggoda, sekarang dr Darin Nahda mencoba gaya feminim. Tampilannya manis banget nih saat memakai dress pink dan blouse hitam dengan bagian leher terbuka. Keren kan?

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya