Sunday, April 7, 2019

Bikin Merinding! Begini 5 Status Orang Sebelum Kematiannya, Kok Bisa Jadi Kenyataan?


Bikin Merinding! Begini 5 Status Orang Sebelum Kematiannya, Kok Bisa Jadi Kenyataan?


Berbicara soal kematian memang sudah menjadi rahasia ilahi. Namun tak dipungkiri bahwa, seseorang yang sebelum meninggal kadang menunjukkan tanda-tanda. Entah itu perilaku, menitipkan pesan, hingga berpamitan yang akhirnya menjadi ungkapan terakhir sebelum meninggal.
Dizaman yang sudah maju seperti sekarang, Media sosial kerap menjadi media pesan terakhir tersebut. Sudah banyak postingan status di sosial media terakhir sebelum mereka meninggal yang membuat masyarakat merinding. Penasaran seperti apa statusnya, yuk simak ulasannya berikut ini.
1. Dery Wira Nisura (April 2016)

idntimes.com
Pesan status tentang kematian yang ditulis Dery memang sangat mendalam. Status yang ia tulis di akun facebooknya ditulis 2 hari sebelum ia meninggal. Yang jadi pertanyaan, Apakah benar jika orang yang mau meninggal sudah merasakan pertanda sebelumnya?
2. Nadiah (Mei 2016)

idntimes.com
Seorang wanita muda bernama Nadiah pernah menuliskan status di wechat sebelum meninggal. ia menitipkan berbagai pesan untuk dilakukan setelah ia meninggal. Tidak lama kemudian, ia memang ditemukan tewas di Sungai Perak. Waduh kok merinding ya.
3. Ratna Dewi Gea (Mei 2016)

idntimes.com
Mungkin ketakutan Ratna memang benar adanya. Setelah memposting status tersebut, ia benar-benar harus tidur selamanya. Hal ini terjadi karena ia overdosis meminum obat malaria.
4. Narendra KDI (Oktober 2016)

idntimes.com
40 hari sebelum ia meninggal karena penyakit menengitis, ia sempat menceritakan soal kesakitan hebat yang sedang ia alami. ia juga tak lupa meminta maaf kepada teman-temannya jika ada salah, andai ia tak diberi umur panjang.
5. Verawati Fajar (Desember 2016)

idntimes.com
Ya begitulah status seorang gadis 19 tahun yang tewas karena dipaksa berhubungan badan dan dibunuh oleh sepupunya sendiri. Pesan tersebut seakan menandakan bahwa ada kejadian naas yang ia akan alami.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya