Saturday, April 6, 2019

Celine Evangelista dan 5 Artis yang Bercerai di Usia Muda

Celine Evangelista dan 5 Artis yang Bercerai di Usia Muda
Pernikahan merupakan suatu gerbang besar yang harus dipikirkan matang-matang sebelum memutuskannya. Beberapa orang memilih menikah di usia yang terbilang dewasa, tapi sebagian yang lain ada juga yang memutuskan untuk menikah muda. Begitupun yang dialami oleh beberapa artis Tanah Air.
Sayangnya, rumah tangga mereka nggak bertahan lama hingga berakhir dengan perpisahan. Alhasil, para selebriti ini harus merasakan pahitnya perceraian di usia yang terbilang muda. Kali ini, Popbela sudah merangkum inilah 6 artis yang bercerai di usia muda.

1. Celine Evangelista

Instagram.com/celine_evangelista
Sebelum menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista lebih dulu menikah dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Dirly. Perempuan kelahiran 1 April 1992 ini menikah dengan Dirly pada tahun 2011, di mana usianya belum genap 20 tahun. Sayangnya, rumah tangga nggak bertahan lama. Celine pun menyandang status sebagai single parent saat usianya baru menginjak 21 tahun.

2. Aurelie Moeremans

Instagram.com/aurelie
Aurelie Moeremans menikah dengan Roby Temonti di tahun 2011 silam. Saat itu, usianya baru menginjak 18 tahun. Pernikahan yang nggak direstui oleh orangtua Aurelie ini pun berujung pada perpisahan. Aurelie menggugat cerai suaminya pada tahun 2014, saat ia baru berusia 21 tahun. Keduanya berpisah lantaran adanya dugaan KDRT yang dilakukan oleh Roby pada Aurelie.

3. Wulan Guritno

Instagram.com/wulanguritno
Aktris kelahiran London, 14 April 1980 ini pertama kali menikah dengan Attila Syach saat ia masih berusia 18 tahun. Namun, rumah tangga mereka hanya bertahan selama 4 tahun dan berujung pada perceraian di tahun 2002. Wulan menjadi seorang single parent ketika usianya masih belia, yakni 22 tahun. Kini, Wulan sudah menikah lagi dengan Adilla Dimitri dan langgeng hingga sekarang.

4. Enno Lerian

Instagram.com/ennolerian_
Mantan artis cilik, Enno Lerian, pernah menikah muda dengan Nayaka Untara pada tahun 2003 silam. Saat itu, Enno baru berusia 19 tahun. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama 3 tahun. Enno pun harus merasakan pahitnya perceraian saat ia baru berusia 23 tahun. Dari pernikahannya dengan Nayaka, Enno dikaruniai seorang anak bernama Bumi Pradipa Pria Untara.

5. Marshanda

Instagram.com/marshanda99
Banyak yang menyayangkan keputusan Marshanda untuk menggugat cerai Ben Kasyafani. Pasalnya, rumah tangga yang terbangun sejak 2 April 2011 tersebut tampak baik-baik saja dan jauh dari kabar miring. Marshanda resmi bercerai dari mantan VJ MTV tersebut pada tahun 2014. Saat itu, pemain sinetron Orang Ketiga tersebut berusia 25 tahun.

6. Risty Tagor

Instagram.com/ristytagor
Pada 2 Oktober 2010, Risty Tagor resmi melepas lajang setelah dipersunting oleh Rifky Balweel. Saat itu, Risty baru berusia 21 tahun. Sayangnya, rumah tangga pasangan muda tersebut nggak bertahan lama. Keduanya sepakat mengakhiri pernikahannya di meja hijau pada tahun 2014. Risty pun menyandang status single parent saat usianya menginjak 25 tahun.
Setiap perceraian pasti menyakitkan dan menyesakkan dada. Bagaimana menurutmu?

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya