Thursday, April 11, 2019

Gara-gara Sensor, Foto Kecelakaan Truk ini Jadi Seram Banget

Gara-gara Sensor, Foto Kecelakaan Truk ini Jadi Seram Banget
Padahal sebentar lagi puasa. | Instagram/NewDramaOjol.id
Makin padatnya lalu lintas di jalan raya makin banyak pula insiden kecelakaan yang terjadi. Ada yang hanya terlibat insiden ringan tapi ada juga yang sampai meregang nyawa. Yang pasti, setiap kejadian kecelakaan selalu punya cerita tersendiri, termasuk yang berikut ini.
Viral di media sosial Instagram sebuah foto kecelakaan yang melibatkan sebuah truk tronton diunggah oleh akun NewDramaOjol.id. Beberapa orang terlihat mengelilingi sebuah objek yang oleh pengunggahnya disensor. Banyak yang mengira kalau objek yang disensor tersebut korban kecelakaan yang bersimbah darah, terlihat dari cairan merah pekat yang mengalir.
Banyak warganet yang menduga demikian. Di komentar banyak yang menulis terkait foto yang terlihat ngeri. Namun, semuanya sirna ketika warganet mengetahui apa objek yang disensor tersebut. Tak seseram yang dikira kok. Sensor yang dilakukan si pengunggah malah bikin seram.
Ya, itu hanya beberapa kardus berisi botol sirup yang jatuh ke aspal. Cairan merah pekat yang mengalir di sekitar ban truk tronton itu pun bukan darah manusia melainkan sirup berwarna merah. Duh, banyak yang kecele nih.
"Sumpah gua udah teriak????," komentar 59nabila.
"Sebelum slide gue deg degan, pas udah slide nyesel," tambah lou.rent.
Sayang banget, padahal sebentar lagi bulan Ramadan.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya