Sunday, April 7, 2019

Gisella Anastasia Merasa Diperlakukan Seperti Satwa di Taman Safari

Gisella Anastasia Merasa Diperlakukan Seperti Satwa di Taman Safari

Artis Gisella Anastasia saat menghadiri sidang putusan cerainya dengan Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1). [Suara.com/Fakhri Hermansyah]
Kehidupan asmara Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra alias Wijin terus jadi sorotan. Gisel-begitu sapaan karib Gisella-pun sadar banyak yang mengambil foto dirinya diam-diam ketika berada di ruang publik.
Hal itu rupanya bikin Gisel jengkel. Luapan kekesalannya ditumpahkan lewat curhat di Instagram baru-baru ini.
Sebelumnya, Gisel lebih dulu menceritakan kerinduannya terhadap Gempita Nora Marten, anak semata wayang dari pernikahannya dengan Gading Marten.
Baru setelah itu, dia mengungkapkan kekesalan karena sering difoto diam-diam. Dia bahkan merasa diperlakukan seperti hewan di Taman Safari.
"Plus sekuat kuatnya tutup kuping juga kadang masi tembus juga ke telinga.. Mau teriak tapi siapa juga mau denger dan berpikir positif soal org lain? Dari kemaren di mana-mana ketemu orang juga diperlakukan kayak satwa di taman safari difoto diem-diem kayak sedang melakukan kejahatan," tulis Gisel.
"Curhat salah diem aja juga salah.. Cuman kadang sedih aja kalau selalu dipandang sebelah sisi. Buat yang masi menyempatkan berfikiran positif tentang orang lain, trimakasih ya," sambungnya.
Curhatan Gisel ini direspons rekan-rekan artis. Mereka memberikan dukungan agar jebolan Indonesian Idol itu sabar.
"Sabar ka... semangat terus @gisel_la," tulis Tissa Biani.
"Sabar cah ayuuu @gisel_la semangattt terusss," timpal Yeyen Lidya.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya