Friday, April 12, 2019

Ini 10 Tempat Teraneh di Dunia, Kamu Berani Ke Sini?

Ini 10 Tempat Teraneh di Dunia, Kamu Berani Ke Sini?
tapi jangan coba-coba mengunjungi nomor 1 deh
Bela, kamu termasuk tim berani atau penakut nih? Apa kamu sudah pernah mengunjungi tempat-tempat teraneh ini ketika kamu travelling keliling dunia? Mungkin memang bukan termasuk goal destination kamu, tapi tempat-tempat di bawah ini unik dan bikin penasaran banget! Let’s check this out!

1. Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda yang juga dikenal sebagai The Devil's Triangle adalah salah satu misteri terbesar di dunia. Terletak di wilayah Samudera Atlantik Utara di mana sejumlah pesawat terbang dan kapal banyak yang hilang tanpa penjelasan. Ada banyak teori tentang Segitiga Bermuda, namun tidak ada yang tahu pasti jawaban dari misteri terbesar ini.

2. Taman Bomarzo, Italia

Taman Bomarzo yang juga disebut Taman Monster adalah taman yang dibuat pada abad ke-16 di Viterbo, Italia.

3. Pantai Panjin Merah

Terletak di lahan basah dan rawa buluh terbesar di Cina, Pantai Merah ini dikelilingi oleh sejenis rumput laut yang disebut Sueda. Ini adalah tempat wisata rawa terbesar di Asia karena dapat menampung lebih dari 400 spesies satwa liar, termasuk jenis hewan yang terancam punah.

4. Fly Geyser, Nevada

Fly Geyser ini merupakan salah satu atraksi manusia paling keren di Nevada yang diciptakan 100 tahun yang lalu.

5. Oradour Sur Glane, Prancis

Oradour-Sur-Glane adalah sebuah desa martir yang membeku di Prancis.

6. Socotra, Yaman

Socotra adalah sebuah pulau di Laut Arab, Yaman. Berisi hampir 700 spesies flora dan fauna yang ditemukan di berbagai belahan dunia, pulai ini merupakan salah satu tempat yang paling terisolasi di bumi dengan tidak ada jalan yang membawa kamu untuk menuju ke sana.

7. Pintu Neraka, Turkmenistan

Ini adalah kawah yang sudah terbakar sejak tahun 1971. Kawah ini sudah ditutup sejak tahun 2010, namun kamu masih bisa mengunjunginya.

8. Badab e Surt, Iran

Badab e Surt merupakan sebuah teras alami yang ada akibat konsentrasi berbagai macam oksida besi dan telah terbentuk selama ribuan tahun. Terletak di Iran, tempat ini merupakan salah satu tempat yang paling langka dan paling indah.

9. Danau Hillier, Australia

Danau Hillier merupakan danau garam berwarna pink yang berlokasi di Australia Barat. Meskipun danau ini memiliki kadar garam yang tinggi, namun kamu masih aman untuk berenang di dalamnya, kok.

10. Hutan Hoia, Romania

Muncul banyak keanehan jika kamu masuk ke dalam hutan ini, entah itu kamu akan hilang, kamu akan sakit atau bisa juga mendapatkan ruam di kulitmu. Banyak orang percaya bahwa hutan ini merupakan sebuah pintu untuk masuk ke dunia lain.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya