Saturday, April 6, 2019

Masih Ingat Boneng ? Dulunya Ngetop Abis, Tapi Sekarang Begini Kondisinya


Masih Ingat Boneng ? Dulunya Ngetop Abis, Tapi Sekarang Begini Kondisinya


Kondisi dunia hiburan di manapun pasti terus mengalami perubahan, mereka yang sebelumnya terkenal dan selalu dipakai di proyek apapun, tidak menutup kemungkinan kalau saat ini dilupakan dan tidak dikenali, hal ini berlaku juga kepada salah satu artis terkenal di tanah air yakni Zainal Abidin Zetta atau yang lebih dikenal dengan Boneng atau Diding Boneng.

Referensi pihak ketiga
Popularitas pria kelahiran tahun 1950 ini dulunya luar biasa, film Warkop DKI yang dibintangi oleh Dono Kasino Indro seakan belum lengkap kalau tidak memakai jasanya, hal ini berlaku juga untuk para bintang lainnya seperti Kadir dan Doyok, walaupun cuma sekedar pemeran pembantu, namun kalau sudah ada Boneng didalamnya, bisa dipastikan film tersebut laku keras dipasaran dan disukai penonton.
Setelah beberapa tahun berlalu, tentu ada pertanyaan yang hinggap dikepala, apa kabar Diding Boneng sekarang, karena memang selama ini dirinya belum lagi ada kabar beritanya, tidak pernah ada di berita infotainment, ataupun sekedar muncul di sinetron, FTV ataupun film.

Referensi pihak ketiga
Ternyata kabar itu terjawab, Boneng masih sehat, hal ini dibuktikan dengan adanya seorang pengguna kereta yang mengabadikan moment saat dirinya melihat ada sosok orang tua yang mirip dengan mantan pelawak ternama tersebut, berambut gondrong berantakan, berwajah keriput, Boneng terlihat berdiri tanpa ada satupun penumpang yang memberikannya tempat duduk.

Referensi pihak ketiga
Berawal dari berita itulah Boneng akhirnya di wawancara oleh salah satu media, dirinya mengungkapkan bahwa saat ini dirinya masih aktif bermain teater, tidak ada kesibukan yang pokok, namun dirinya masih kerap diminta shooting dan juga diminta oleh beberapa kampus untuk membantu proyek mahasiswa dalam hal seni.

Referensi pihak ketiga
Mengenai foto yang viral di kereta, Boneng mengakui bahwa itu memang dirinya, namun diakui kejadian itu agak membuatnya kurang nyaman , ada baiknya yang ingin mengambil gambarnya bisa izin dulu, kalau meminta secara baik baik kan jadi lebih enak.
Faktanya memang karena kejadian tersebut keluarga dan beberapa teman temannya marah dan tidak suka, karena itulah dirinya berharap dimasa, kalau memang ada yang ingin mengambil fotonya, izin saja, selama dirinya sedang tidak latihan teater, tentu saja permintaan siapapun akan diterimanya.
Oke deh Om Boneng, sehat terus ya, moga kita semua masih bisa lagi menyaksikan aksi aksi om Boneng di manapun, baik itu dipertunjukan teater, film, FTV, ataupun film.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya