Saturday, April 6, 2019

Masih Ingat Ryan Si Penjagal Sadis Dari Jombang? Banyak Yang Kaget Lihat Nasibnya Kini


Masih Ingat Ryan Si Penjagal Sadis Dari Jombang? Banyak Yang Kaget Lihat Nasibnya Kini


Beberapa tahun silam publik dikejutkan dengan kabar kasus mutilasi yang dilatar belakangi asmara. Hal ini tentu sangat mengejutkan. Pada saat itu, publik masih awam dengan istilah mutilasi yang sangat mengerikan.

Referensi pihak ketiga
Diketahui, pemilik nama asli Veri Idham Henyansyah ini telah melakukan aksi kejinya pada 11 orang dalam rentang waktu beberapa tahun. Motifnya pun beragam, dimulai dari asmara sampai ekonomi.

Referensi pihak ketiga
Kini, nama Ryan tidak banyak terdengar. Setelah ditangkap dan dipenjara, nama Ryan tidak lagi menjadi pembahasan. Siapa sangka, Ryan yang mendapat vonis hukuman mati ini kini disebut telah berubah.
1. Taat beribadah

Referensi pihak ketiga
Menunggu waktu menuju eksekusi, Ryan lebih mendekatkan diri pada sang pencipta. Ryan mengaku menyesali perbuatannya dan telah bertaubat. Dalam sebuah wawancara, Ryan mengaku terus mendekatkan diri pada Allah dengan sholat san berpuasa.
2. Menjadi guru ngaji

Referensi pihak ketiga
Selama di dalam lapas, Ryan pun menjadi guru ngaji bagi napi lainnya. Dengan hal ini Ryan merasa waktunya menunggu eksekusi tidak berjalan dengan sia-sia. Ryan ingin membagikan ilmu yang bermanfaat bagi orang lain.
Ryan pun sempat meminta bantuan hukum agar hukumannya tidak terlalu berat. Namun, segala perbuatan pasti ada konsekuensi yang harus dibayar.
Nah, bagaimana menurut Sobat semua?

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya