Saturday, April 13, 2019

Miris! Lolongan Teriakan Minta Tolong Korban Mutilasi Kediri, Didengar Warga Sekitar


Miris! Lolongan Teriakan Minta Tolong Korban Mutilasi Kediri, Didengar Warga Sekitar


Pasca penangkapan tersangka pelaku mutilasi Budi Hartanto (28) yakni AS dan AJ, kini kisah-kisah baru pun bermunculan. Salah satunya adalah teriakan minta tolong dari lokasi warung kopi Jalan Surya, Desa Sambi, RT 2 RW 2 Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri itu.
Teriakan minta tolong disertai dengan beberapa orang lelaki yang berlari di lokasi kejadian tersebut. Kuat dugaan suara lolongan minta tolong itu berasa dari korban mutilasi yang sedang berupaya menyelamatkan diri dari beringasnya para pelaku.
Dilansir dari detik.com, Sabtu (13/04/2019) Sudjilah (60) tetangga yang rumahnya di sebalah timur warung kopi itu mengaku mendengar beberapa kali teriakan minta tolong. Diduga teriakan itu adalah teriakan korban saat akan dibunuh, Selasa (2/4/2019) malam di warung kopi milik AS, pelaku pembunuhan honorer SD Banjar Melati. "Saya dengar orang minta tolong, dari arah warung, saya lihat dari ruang tamu melalui jendela tapi gelap, cuman ada orang berlari keluar dari pintu," ucap Sudjilah, Sabtu (13/2/2019).
Hanya saja Sudjilah tidak mengerti dengan kejadian tersebut, bahkan tidak ada firasat sedikitpun yang dirasakan bahwa itu kejadian buruk. Karena biasanya warung kopi yang jual mie dan nasi goreng itu selalu ramai di malam hari.
Sudjilah baru menyadari bahwa teriakan minta tolong itu kemungkinan berasal dari korban setelah kasus kematian yang sangat menyita perhatian masyarakat itu ternyata terjadi di sebelah rumahnya. Setelah polisi berdatangan dan menangkap pelaku, dia mendengar dari para tetangganya juga bahwa pedagang nasi goreng dan mie rebus ala Malasyia adalah pelaku pembunuhan.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya