Thursday, April 11, 2019

Netter Syok, Aktor Tampan & Tenar ini Terciduk Polisi!

Netter Syok, Aktor Tampan & Tenar ini Terciduk Polisi!


Subdit II Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya merilis kasus penangkapan artis FTV, Agung Saudaga alias Agung Saga, terkait kasus narkotika. Polisi menghadirkan Agung Saga dalam press release ini.
Agung tidak berkomentar lebih banyak terkait penangkapan dirinya. Ia lebih memilih tersenyum saat dicecar berbagai pertanyaan oleh awak media.

Tribunnews.com
Dikutip dari Tribunnews.com (10/04/2019), Bintang FTV berusia 30 tahun, Agung Saga, diciduk oleh polisi karena penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Ia ditangkap polisi pada Selasa (9/4/2019) pukul 02.00 WIB dengan barang bukti 1,53 gram sabu.
Diduga, Agung Saga, ditangkap saat sedang nongkrong bersama rekannya yang bernama Harry Nugraha. Penangkapan terjadi di depan convenient store, Circle K, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tribunnews.com
"Pada hari Selasa tanggal 9 April 2019 jam 02.00 wib, Unit 3 telah mengamankan dua orang atas nama Agung Saga dan Harry Nugraha," begitu rilis yang dikeluarkan oleh Polda Metro Jaya.
Hingga saat ini polisi masih terus mengembangkan kasus narkoba yang membelit artis FTV dan rekannya itu. Polisi masih akan menyelidiki sumber kepemilikan barang haram yang disimpan Agung Saga.

Tribunnews.com
Mengenakan pakaian tahanan berwarna oranye dengan rambut yang diikat, Agung terlihat santai saat digiring polisi. Saat ini, polisi masih menginterogasi kedua tersangka dan masih menahan kedua tersangka di Polda Metro Jaya.
"Telah dilakukan cek urine hasil positif (+). Sementara masih kami kembangkan, laporan lengkap menyusul, Dari penangkapan itu, polisi mengamankan sabu seberat 1,53 gram,” ujar Argo.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya