Tuesday, April 9, 2019

Ogah 'Mimican' Bareng Menteri, Vanessa Angel Pilih 'Ngamar' dengan pengusaha Rian Subroto

Ogah 'Mimican' Bareng Menteri, Vanessa Angel Pilih 'Ngamar' dengan pengusaha Rian Subroto
Dalam sidang dakwaan mucikari bernama Nindy yang diduga merupakan jaringan prostitusi online Vanessa Angel, terungkap bahwa artis FTV itu pernah ditawari mimican (Mimik-mimik cantik) oleh seorang menteri.
Tak diketahui siapakah sosok menteri yang diduga ingin memakai layanan kencan dengan Vanessa. Sementara, mimican merupakan sebutan untuk dinner bersama pelanggan. Mengejutkannya, tak layani mimican, Vanessa lewat sejumlah penghubung menyatakan hanya menerima layanan langsung 'ngamar'.
Setelah tawaran mimican dari menteri ditolak, pengusaha Rian Subroto bersedia memakai jasa layanan 'ngamar' Vanessa Angel. Puluhan juta sebagai uang muka telah ditransfer ke deretan germo. Tiket pesawat PP Jakarta-Surabaya kelas bisnis juga disediakan. Hingga akhirnya Rian dan Vanessa digerebek Polda Jatim di Hotel Vasa, Surabaya awal tahun lalu.
Sementara Vanessa Angel terpuruk hadapi kasus prostitusi online yang seret dirinya ke penjara, maka Faye Nicole Jones yang diduga pernah kencan kilat dengan narapidana kasus Korupsi Tubagus Chaeri Wardhana (TCW) alias Wawan, di sebuah hotel di Bandung, justru pamer pacar baru.
Lewat video yang beredar di akun media sosial, Faye Nicole Jones tampak memeluk dan mencium pria muda yang tampak masih seumuran dengannya. Sempat dituduh sebarkan foto bugil Vanessa Angel, namun Faye Nicole Jones tak jadi dilaporkan ke pihak berwajib. O ana/berbagai sumber

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya