Tuesday, April 9, 2019

Rosa Meldianti Ngoceh 'Ngalur Ngidul' Beri Pembelaan untuk Diri Sendiri, Netter: Fix Sakit Jiwa

Rosa Meldianti Ngoceh 'Ngalur Ngidul' Beri Pembelaan untuk Diri Sendiri, Netter: Fix Sakit Jiwa
Perseteruan Rosa Meldianti dengan Dewi Persik sampai detik ini masih juga belum berakhir. Bahkan beberapa waktu belakangan ini, Meldi juga diketahui semakin "membangkang" dan "berani" dengan keluarga besar.
Atas segala sikap Meldi itu akhirnya beredar kabar bahwa ia dan dan keluarga kecilnya tak lagi dianggap keluarga. Mengetahui hal itu, Meldi pun kebakaran jenggot hingga ngoceh "ngalur ngidul" alias lontarkan berbagai pernyataan panjang hanya untuk membela nama baiknya.
"Jadi buat kalian enggak usah ngurusi Meldi, yang katanya enggak dianggap keluarga ini lah itu lah ya sudah terserah," celoteh Meldi. "Kalau memang enggak dianggap keluarga ya sudah stop enggak usah ngurusi kehidupan Meldi yang menggemaskan ini."
"Iya tahu mungkin iri ya karena enggak gemesin kayak Meldi atau pengen gemes kayak Meldi? Ya tanya aja tipsnya enggak usah malu-malu. Aduh sudah tua jugaan, istirahat ya di rumah sudah gantian yang muda," sambung Meldi.
lambe_turah
. Kepada netijeeeenn Waktu dan tempat di persilahkaaan . Inget yaa jangan lupa maghriban . ✌✌✌
Dan di menit-menit akhir, Meldi juga menegaskan bahwa apa pun yang dilakukan dirinya dan kedua orang tuanya merupakan hak mereka. Jadi, netter menilai dari ocehan Meldi itu selain membela dirinya sendiri ia juga sekaligus melemparkan sindiran untuk Dewi Persik.
Melihat hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Berbagai penilaian super pedas pun menghampiri Meldi. Mulai dari dianggap halu hingga sakit jiwa.
"Mmg bener bener sakiittt jiiwaaa nih orng, fix gile lu mel," komen akun @frans*********. "Gemesss banget.. Sangking gemes nya pengen nyolok mata nya," sahut akun @ssun*******. "Astagaa halunya gak ilang2 nih bocaaah, sumpah pengen tak tamparrr tuh mulutnya uhhh!!!" tambah akun @pusfa*******.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya