Sunday, April 14, 2019

Sempat Rasakan Ketenaran, 5 Artis Ini Banting Setir. Ada yang Jadi Penjual Mie Ayam

Sempat Rasakan Ketenaran, 5 Artis Ini Banting Setir. Ada yang Jadi Penjual Mie Ayam
via sripoku.com
Menjadi seorang artis memang menjanjikan penghasilan tinggi. Namun, tak menutup kemungkinan jika seorang artis tertarik dengan profesi lain. Beberapa diantaranya bahkan sudah meninggalkan dunia hiburan demi profesi baru yang tak disangka.
Deretan artis berikut misalnya. Tak lagi terlihat di layar kaca, mereka rupanya memiliki profesi lain yang cukup mengejutkan, mulai dari CEO hingga dosen muda.
1. Aldi Taher
via gitugini.com
Sempat sakit hingga banting setir berjualan sate dan mie ayam, kini Aldi memiliki jabatan yang cukup mentereng. Mantan suami Dewi Perssik ini menjadi CEO di sebuah perusahaan parfum.
Aldi mengaku cukup asing dengan pekerjaan barunya. Ia yang biasa membaca skenario kini disibukkan dengan tumpukkan grafik dan berlatih berbicara di depan banyak orang.
2. Putri Patricia
via harnas.co
Artis yang satu ini sempat laris manis sebagai bintang sinetron di awal 2000-an. Namun, sejak tahun 2010 ia jarang terlihat di layar kaca. Luput dari perhatian, Putri rupanya bekerja di sebuah perusahaan pengadaan barang. Namun, ia mengaku bersedia kembali ngartis jika menemukan tawaran yang pas.
3. Andhara Early
via brilio.net
Lama tak terdengar kabarnya, Andara Early memutuskan berhijab dan bekerja kantoran. Ia bekerja di sebuah e-commerce dalam bidang fashion muslim. Andra mengaku pensiun ngartis karena sudah jenuh dengan dunia hiburan.
4. Ghea Idol
via jawapos.com
Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2006 ini sudah lama tak muncul di layar kaca. Ia yang sempat laris di dunia tarik suara dan akting lebih memilih mempraktikan ilmu yang didapatkan semasa kuliah.
Usai lulus dari jurusan psikologi, Ghea melamar pekerjaan di salah satu stasiun televisi swasta. Ia akhirnya diterima sebagai staff HRD dan masih bekerja hingga sekarang.
5. Haikal AFI
via youtube.com
Juara 2 AFI tahun 2004 ini tak terlihat lagi di layar kaca. Tak lagi ngartis, Haikal rupanya menjadi seorang dosen. Meski demikian, ia masih menerima tawaran of air sebagai MC.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya