Sunday, April 14, 2019

Usai Diterkam Buaya Sabtu Lalu, Anak Usia 5 Tahun di Inhil Ditemukan Meninggal Dunia

Usai Diterkam Buaya Sabtu Lalu, Anak Usia 5 Tahun di Inhil Ditemukan Meninggal Dunia
Pasca diterkam buaya saat bermain di tepi Sungai Morong, Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Indragiri Hulu, Muhammad Al Arifi anak berusia 5 tahun akhirnya ditemukan, Minggu sore 14 April 2019.
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pekanbaru, Amiruddin, kepada bertuahpos.com, menjelaskan korban ditemukan pada pukul 15.45 WIB oleh nelayan yang sedang mencari ikan.
"Korban ditemujan di Japura daerah Pasir Ringit, lebih kurang 30 kilometer dari tempat penerkaman awal. Ditemukan juga bekas gigitan buaya pada tubuh korban," ujarnya.
Seperti yang diketahui, Muhammad Al Arifi, anak laki-laki dari pasangan Arjani dan Novi ini diketahui hilang usai diterkam buaya saat sedang bermain pasir di pinggir sungai, Sabtu pagi 13 April 2019. Korban diketahui bersama bapaknya pergi bermain ke sungai pada pukul sembilan pagi.
Amiruddin menuturkan, sebelum diterkam, anak berusia 5 tahun yang akrab disapa Al ini tampaknya sudah menjadi incaran hewan buas yang termasuk satwa dilindungi ini.
"Korban sebelumnya sudah diincar oleh buaya. Ini terlihat saat korban terpeleset dan masuk ke sungai, buaya langsung menerkamnya," jelasnya.
Lanjut Amiruddin, sebelum hilang seperti saat ini, korban sebenarnya masih terlihat meskipun berada dalam gigitan buaya.
"Tidak lama setelah menerkam, buaya itu timbul di tengah sungai dengan mulutnya yang masih menggigit korban. Namun pada saat buaya itu timbul untuk kedua kalinya," pungkasnya. (bpc9)

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya